No image available for this title

Text

Trik Kilat Menguasai Corel Draw



CorelDRAW 2020 adalah software desain grafis berbasis vector dan bitmap yang sangat fenomenal, terlebih di tengah-tengah komunitas desain Indonesia. Masyarakat pencinta desain grafis pasti pernah mendengar dan menggunakan CorelDRAW, baik untuk hobi, minat khusus, atau demi menunjang pekerjaan.

Modul CorelDRAW 2020 ini mengupas banyak hal tentang CorelDRAW 2020 secara komprehensif. Anda akan mengenal, mempelajari, dan mempraktikkan beragam tool penting, cara membuat dan merancang sebuah kreasi sederhana hingga kompleks, dan teknik-teknik menggambar beraneka bentuk untuk melatih keterampilan Anda ketika mendesain objek. Modul ini disusun untuk menjadi salah satu referensi tentang CorelDRAW 2020. Modul ini juga di lengkapi berbagai macam tutorial yang sering digunakan seperti membuat karakter, undangan, poster, dan lainnya secara runtut dan lengkap.

Jika Anda seorang desainer pemula atau mahasiswa desain grafis tingkat awal, buku ini wajib Anda baca. Modul ini dapat menjadi jembatan pengetahuan agar Anda bisa mengenal fitur-fitur dasar dan penting yang ada di CorelDRAW 2020 serta fitur-fitur terbarunya. Diharapkan, Anda yang terjun ke dunia desain grafis mampu memahami bagaimana menggambar dan memanipulasi objek secara cepat dan praktis lewat workflow yang ditawarkan CorelDRAW 2020.


Availability

A130006006.686 TIM cPerpustakaan SMP MDAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
006.686 TIM c
Publisher Lokajaya Media : Yogyakarta.,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-94395-6-9
Classification
006.686
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this